Kaba Terkini

Lomba Foto Lubuakbasuang Now Direspon Positif

Lubukbasung, kaba12.com — Lomba foto Lubuakbasuang Now 2019 yang digagas Ikatan Wartawan Online (IWO) Agam yang bekerjasama dengan camat Lubukbasung mendapat respon positif banyak pihak. Bahkan tokoh-tokoh masyarakat Lubukbasung memujikan kegiatan itu, sebagai salah satu bentuk perhatian dan kepedulian akan sosok kota Lubukbasung yang terus berkembang.

Baca Juga:  Ribuan Kendaraan Masih Terjebak Longsor Sungai Landia

Lomba foto memanfaatkan media sosial yang dimiliki masyarakat, sudah banyak yang mengirimkan foto hasil karyanya, baik memanfaatkan foto menggunakan kamera, kamera handphone termasuk menggunakan kamera drone.

Seperti respon Iswandi Dt.Mangkuto Nagari yang ikut berbangga hati, karena adanya perhatian dan kepedulian yang dibangun IWO Agam untuk memperlihatkan secara terbuka kepada khalayak tentang kemajuan kota Lubukbasung melalui lomba foto.

Baca Juga:  Dukung Gebrakan 3 Juta Masker, Baznas Agam Bantu Paket Sembako

Hal itu disebutkannya, sebagai salah satu langkah maju yang mencoba melibatkan banyak kalangan untuk melihat sosok Lubukbasung yang terus berpacu dengan kemajuan, “ hal itu harus secara jujur diungkapkan pada public, “ sebut Iswandi Dt.Mangkuto Nagari.

Baca Juga:  Jenazah Positif Covid-19 Dikubur di Agam, Bupati Indra Catri Apresiasi Sikap Warga

Tokoh ninik mamak Lubukbasung itu berharap, kedepan beragam kegiatan bisa dilakukan seluruh pihak dalam upaya mendorong kemajuan kota Lubukbasung, karena kedepan, tuntutan untuk mendorong kemajuan yang sesungguhnya akan semakin berat.

(Ardi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top