Bukittinggi

Hasil Bukittinggi Photography Competition 2019 Diumumkan Sabtu

Bukittinggi, KABA12.com — Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga kota Bukittinggi akan mengumumkan pemenang peserta Bukittinggi Photography Competition 2019, Sabtu (06/07) mendatang.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga kota Bukittinggi, Erwin Umar, menyebutkan, Bukittinggi Photography Competition 2019, yang mengambil tema ”Pesona Bukittinggi”, ditargetkan diikuti 500 orang peserta. Namun, dalam kenyataannya yang mendaftar sebanyak 570 orang atau melebihi dari yang ditargetkan.

Baca Juga:  Angkatan 66 Sumbar Peringati 54 Tahun Tritura

“Dari 570 orang yang mendaftar sebagai peserta, hanya 170 orang peserta yang menyerahkan hasil foto dari umum dan siswa, dengan jumlah foto yang diterima panitia sebanyak 510 foto pesona Bukittinggi,” jelasnya.

Baca Juga:  Pramuka SMKN 2 Diharapkan Tampil Maksimal

Erwin Umar menanbahkan, hasil penilaian dari dewan juri akan diumumkan pada Grand Closing Bukittinggi Photography Competition 2019, Sabtu (06/07). Sebelumnya, akan dilakukan hunting foto, dengan titik kumpul di Pedestrian Jam Gadang.

Baca Juga:  Wagub Sumbar Pantau UN SMA di Solok

Selanjutnya dengan memakai kendaraan berkeliling kota Bukittinggi menuju Taman Panorama, Benteng Ford de Kock dan Kantor Balaikota di Bukit Gulai Bancah.

(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top