Kaba Terkini

Hadang Event Nasional SMKN 2 Dapat Apresiasi

Sungai Jariang, kaba12.com — Suksesnya dua siswa SMKN 2 Lubukbasung meraih prestasi tingkat propinsi dan dipersiapkan untuk mengikuti kompetisi tingkat nasional mendapat apresiasi khusus dari Pemkab Agam.

Bahkan Sekab Agam H.M.Dt.Maruhun mengaku bangga, karena keberadaan SMKN 2 Lubukbasung sudah memberi warna lebih dalam keseharian aktivitas dunia pendidikan di kabupaten Agam.

Baca Juga:  Nilai SAKIP Kota Bukittinggi Naik Peringkat

Sekab Agam yang mengaku terus memantau aktivitas sekolah kejuruan di kabupaten Agam, termasuk SMKN 2 Lubukbasung mengaku bangga dan memberi apresiasi khusus. Pasalnya,tidak hanya dalam ragam aktivitas ekstrakurikuler, termasuk kegiatan kepramukaan, karena dirinya merupakan ketua Kwarcab Gerakan Pramuka kabupaten Agam, tapi juga dalam kegiatan olahraga termasuk beladiri seperti pencak silat, karena dirinya juga ketua IPSI Agam, cabang olahraga tinju, taekwondo dan berbagai kegiatan lain.

Baca Juga:  Yoki Sopir Teladan, Menuju Abdi Yasa Nasional

Termasuk dalam bidang pendidikan kejuruan, banyak prestasi yang dilahirkan SMKN 2 Lubuk-basung sehingga memberi kebanggaan tersendiri bagi kabupaten, “ kami memberi apresiasi dan hal itu harus terus ditingkatkan, “ ulasnya.

Secara khusus, tokoh masyarakat Lubukbasung itu mengaku bangga, karena keberadaan SMKN 2 Lubukbasung di Sungai Jariang, juga memberi dampak positif bagi kemajuan wilayah itu, tidak hanya bagi masyarakat di sekitar kampus, tapi juga bagi daerah dan Pemkab.Agam.

Baca Juga:  Jelang Idul Fitri 1440 H, Pemotongan Hewan di Agam Diperediksi Naik

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top