Kaba Agam

Hari Kelima Pencarian Deva Tim Dibagi 4 SERU

Baso, kaba12.com — Hari kelima proses pencarian Deva,(7) salah seorang korban kecelakaan maut toyota innova BA 1751 BP, Minggu,(9/6) di jorong Titih, nagari Padang Tarok, kecamatan Baso, digelar Kamis,(13/6).

Upaya pencarian dipersempit dengan membagi 4 SERU(tim) yang diperkuat berbagai unsur.

Informasi yang diperoleh kaba12.com dari Lukman Syahputra, staf Pusdal.Ops.BPBD Agam, lanjutan pencarian hari kelima korban kecelakaan tunggal di Nagari Padang Tarok, Kecamatan Baso, Kabupaten Agam, untui menemukan 1 orang Korban yang hilang.

Dijelaskan, pergerakan pencarian dibagi 4 SERU terdiri dari, SERU I berangkat pukul 07.00 WIB diperkuat BPBD Payakumbuh, dengan area pencarian Ibuah Ke PLTA dengan sistem penyisiran air.

Kemudian SERU II berangkat pukul 08.00 WIB terdiri dari BPBD Agam dan Basarnas 50 Kota dengan area pencarian Ibuh ke Taram dengan sistem pencarian penyisiran darat dan air menggunakan perahu karet dan ban dalam truck.

Kemudian SERU III berangkat pukul 08.30 WIB dengan personil dari Basarnas, Merapi Adventure dan Sekber, dengan area pencarian TKM ke PLTA dengan sistem pencarian penyisiran darat, dan SERU IV berangkat pukul 10.20 WIB diperkuat tin dari Faji dengan area pencarian Taram ke Lintau pencarian dengan sistem penyisiran air dengan menggunakan perahu.

Kabid KL BPBD Agam Wahyu Bestari, SH bersama Camat Baso dan Kalak Kota Payakumbuh langsung turun kelokasi untuk memantau pergerakan semua SERU ,” kita berharap, Deva segera ditemukan,” sebut Wahyu Bestari.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top