Kaba Agam

Deva Ditemukan Meninggal 5 KM dari Lokasi Kecelakaan Maut di PLTA Batang Agam

Baso, kaba12.com — Akhirnya Deva,(7) korban kecelakaan tunggal toyota innova BA 1751 BP di jorong Titih, nagari Padang Tarok, kecamatan Baso, Minggu,(9/6) ditemukan dalam kondisi meninggal Kamis,(13/6) .

Korban ditemukan meninggal sekitar 5 km dari lokasi mobil terhempas di dasar jurang, diduga korban dihanyutkan arus deras sungai di kawasan PLTA Batang Agam tersebut.

Informasi yang diperoleh kaba12.com, korban Deva bersama 9 penumpang lain, mengalami musibah kecelakaan saat melintasi kawasan yang dikenal rawan kecelakaan tersebut.

Baca Juga:  Pembenahan Drainase Kota Berlanjut

Seperti dijelaskan Lukman Syahputra, staf Pusdal.Ops.BPBD Agam, Deva ditemukan dalam posisi tersangkut di tepi sungai pada hari Kamis,(13/6) akibat kecelakaan tunggal mobil masuk jurang di Nagari Padang Tarok Kecamatan Baso.

Upaya pencarian yang sudah dilakukan selama 4 hari tersebut,membuahkan hasil, korban telah ditemukan oleh tim gabungan ditepi aliran sungai Batang Agam, yang berjarak sekitar 5 KM dari lokasi kejadian.

Dijelaskan, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi telungkup di Luhuang Tambuang Ijuak, Nagari Piladang, Kabupaten 50 Kota, Kamis,(13/6) pukul 10.45 WIB.

Baca Juga:  Halangi Pandangan, Pos Jaga Janjang 40 Akan Dibongkar

Dijelaskan, setelah korban ditemukan, korban langsung dievakuasi oleh tim gabungan dan dibawa kerumah duka di Koto Baru Padang Panjang.

Menurut Kalak BPBD Kab. Agam Mhd. LUTFI. AR, SH, M.Si) di dampingi Kabid KL Wahyu Bestari, SH dan Camat Baso Surya Wendri, mengucapkan terima kasih pada tim gabungan yang telah berusaha dalam proses pencarian korban selama 5 hari,” semoga apa yang dilakukan mendapatkan ridha dari Allah SWT,” sebut M.Lutfie.

Baca Juga:  Usai Bermain Game 20 Jam Non Stop, Pria Ini Lumpuh

Kasus kecelakaan maut yang membuat gempar masyarakat Sumbar saat suasana hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah tersebut, 1 unit innova warna putih BA 7151 BP, dimana dalam kejadian tersebut 3 korban dinyatakan tewas, termasuk Deva yang ditemukan Kamis siang ini.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top