Kaba Terkini

Pencarian Deva Dihentikan, Keluarga Berharap Korban Ditemukan

Baso, kaba12.com — Proses pencarian Deva,(7) korban kecelakaan maut toyota innova warna putih dengan nomor polisi BA 1751 BP di jorong Titih, nagari Padang Tarok, kecamatan Baso, Minggu,(9/6), hari keempat dihentikan.

Proses pencarian korban yang masih hilang sejak musibah kecelakaan tersebut, masih akan dilanjutkan Kamis besok, dengan menyisir berbagai lokasi lain.

Sementara upaya pencarian hari keempat Rabu ini, dihentikan pukul 18.00 WIB , dimana seluruh anggota dari 5 SERU yang bergerak sejak pagi, tidak membuahkan hasil dalam melakukan pencarian.

” Proses pencarian akan dilanjutkan Kamis besok, dengan tim dan personil yang lebih banyak, ” sebut Wahyu Bestari, Kabid.KL BPBD Agam.

Sementara, menurut Lukman Syahputra, staf Pusdal.Ops. BPBD Agam, upaya pencarian di hari keempat Rabu ini, menyisir berbagai titik, dimana seluruh tim gabungan membentuk 5 SERU (tim) yang menyisir lokasi berbeda, ” namun, pencarian masih belum membuahkan hasil,” sebut Lukman.

Musibah kecelakaan tunggal yang terjadi Minggu,(9/6) lalu, membuat gempar masyarakat, pasalnya mobil naas yang ditumpangi 10 orang itu, melaju dari arah Payakumbuh menuju Koto Baru, Tanah Datar sekitar pukul 21.00 WIB, diduga, sopir minibus mengantuk dan hilang kendali, sehingga terjun ke dalam jurang sedalam 100 meter.

Dalam musibah tersebut, 2 korban tewas, 1 korban masih hilang dan 7 korban selamat.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top