Agam

Objek Wisata Pantai Tiku Mulai Ramai Dikunjungi

Tiku, kaba12.com — Sehari pasca hari raya Idul Fitri 1440 hijriah, Kamis,(6/6) objek wisata pantai Tiku, kecamatan Tanjung Mutiara mulai ramai dikunjungi masyarakat.

Objek wisata pantai andalan kabupaten Agam, pasca lebaran dan saat liburan, menjadi salah satu lokasi yang paling banyak dikunjungi warga dari berbagai daerah di Sumbar.

Diprediksi dalam sepekan ini, objek wisata pantai Tiku akan dibanjiri pengunjung, terutama para perantau yang tahun ini banyak yang pulang kampung.

Baca Juga:  IPTI Makin Pro-Aktif, Gelar Beragam Kegiatan

Untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan, Pemkab Agam sudah menyiagakan personil di lokasi objek wisata terutama untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan yang merugikan pengunjung.

Informasi yang diperoleh kabag12.com dari Weri Ikhwan, Kasi.PMN Tanjung Mutiara, lonjakan pengunjung ke objek wisata pantai Pasie Tiku mulai dirasakan dihari kedua lebaran ini, lonjakan terjadi sejak Kamis pagi, sehingga kawasan pantai mulai padat.

Baca Juga:  Satpol PP Agam Warning Pedagang. Dilarang Berjualan di Jalur Hijau

Dijelaskan, tim pengamanan sudah membangun posko pengamanan lebaran di kawasan objek wisata tersebut, terutama untuk memberikan pelayanan dan pengamanan pada para pengunjung.

” Kita berharap, suasana libur lebaran di objek wisata pantai Pasie Tiku dan Banda Gadang, bisa berjalan aman, tertib dan lancar, tidak ada hal-hal yang merugikan pengunjung, sehingga masyarakat bisa menikmati indahnya pemandangan pantai Tiku dengan nyaman,” sebut Weri Ikhwan.

Baca Juga:  Rumdis Sekab.Agam dan 2 Kantor Camat Dibangun Baru

Informasi yang diperoleh kaba12.com, para pengunjung yang memadati kawasan wisata pantai Pasie Tiku mayoritas para perantau dengan plat kendaraan luar Sumbar.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top