Kaba Terkini

Dinsos Agam Dukung Penuh Komitmen Peduli IWO, Peduli Wujud Silaturrahmi

Lubukbasung, kaba12.com — Dinas Sosial Agam dukung penuh komitmen peduli yang dibangun Ikatan Wartawan Online (IWO) Agam yang dalam moment bulan suci Ramadhan 1440 hijriah ini pro-aktif menggalang kepedulian untuk masyarakat.

Bahkan jajaran Dinsos Agam mengaku mendapat mitra baru dalam mengimplementasikan berbagai program startegis IWO Agam untuk merajut kepedulian dan silaturrahmi dengan seluruh elemen masyarakat.

Baca Juga:  Pandemi Covid19, Pedagang Masker Raup Untung

Kadinas Sosial Agam Kurniawan Syahputra dan Kabid.Linjamsos Dinsos Agam Arfi Yunanda yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan 1000 takjil gratis untuk warga Lubukbasung Kamis,(23/5) di depan sekretariat IWO Agam Padang Baru Lubukbasung.

Baca Juga:  Bupati Agam Terima Penghargaan Bidang Teknologi Informasi

” Kami mendapat pasokan energi baru, kami bermitra dengan seluruh elemen yang mendorong silaturrahmi dan peduli sosial, ini luar biasa,” sebut Arfi Yunanda disela pembagian takjil Ramadhan IWO Agam.

Diharapkan, kegiatan sosial seperti itu akan terus berlanjut dan Dinsos Agam akan memberi dukungan maksimal, mengingat banyak hal yang harus dipersamakan dalam masalah-masalah sosial di kabupaten Agam.

Baca Juga:  Dilirik Sebagai Pusat Event, Agam Miliki Potensi Kompleks

” Program ini positif dan harus terus bangun bersama untuk masyarakat,” ulas Arfi Yunanda yang sengaja menurunkan tim TAGANA Agam dalam kegiatan tersebut.

(Jaswit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top