Kaba Terkini

Api Mengamuk di Surau Usang, 1 Unit Rumah Ludes

Koto Tangah, kaba12.com — Kebakaran hebat kembali melanda wilayah kabupaten Agam.

Kamis,(23/5), kebakaran hebat menghanguskan 1 unit rumah di Surau Usang Jorong Koto Malintang Nagari Koto Tangah, Kecamatan Tilatang Kamang.

Api yang membubung besar melumatkan rumah milik Rawana,(87)yang ditempati bersama 1 anggota keluarga.

Tidak ada korban dalam musibah tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai Rp.75 juta, sementara sumber api penyebab kebakaran diduga berasal dari dapur rumah tersebut.

Baca Juga:  Tim Dalduk KB P2PA Agam Goro TMMN di Palembayan

Musibah kebakaran itu dibenarkan camat Tilatang Kamang Ade Harlien, yang turun ke lokasi kejadian bersama jajara forkopimcam Tilatang Kamang dan wali nagari Koto Tangah, yang mengaku prihatin akan musibah tersebut.

Baca Juga:  Joe Hart Jadi Korban Perampokan

Disebutkan Ade Harlien, musibah kebakaran, apalagi saat bulan Ramadhan, intensitasnya cukup meningkat di Tilatang Kamang, walau berbagai upaya antisipasi dan sosialisasi sudah dilakukan jajaran terkait.

Pihaknya, sebut Ade Harlien bahkan sengaja membuat himbauan khusus pada masyarakat untuk mewaspadai musibah kebakaran, matikan api kompor sampai betul-betul padam,matikan listrik jika tidak digunakan,” kami himbau masyarakat untuk selalu waspada,” harap Ade Harlien.

Sementara musibah kebakaran yang menghanguskan 1 rumah warga tersebut sudah ditangani pihak berwajib untuk penyidikan lebih lanjut.

Baca Juga:  Virus Corona Kian Ganas-Korban Terus Berjatuhan, 1 Warga Lubukbasung Meninggal

(Jaswit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top