Kaba Terkini

Tim II Safari Ramadan Agam Kunjungi Masjid Shabar Baso

Baso, KABA12.com — Tim II Safari Ramadan Kabupaten Agam kembali mengunjungi masjid dan melaksanakan sholat tarawih bersama masyarakat. Kali ini tim II yang diketuai Wakil Bupati Agam, Trinda Farhan Satria Dt. Tumangguang Putiah, mengunjungi Masjid Shabar, Nagari Simarasok, Kecamatan Baso, Kamis (10/05).

Kedatangan tim itu disambut Camat Baso, Surya Wendri, Tokoh Masyarakat dan Jamaah Masjid setempat yang mengaku bangga dan berterimakasih atas kunjungan Tim Safari Ramadan Kabupaten Agam.

Wakil Bupati Agam, Trinda Farhan Satria mengatakan, tujuan Safari Ramadan adalah untuk menjalin silaturrahim antara Pemerintah Kabupaten Agam dengan masyarakat Simarasok, sehingga terbangunnya Ukhuwah Islamiyah dan kerjasama diantaranya.

“Tujuan kita datang kesini untuk mempererat silaturrahim dan meningkatkan Ukhuwah Islamiyah antara Pemda Agam dengan Jamaah Masjid Shabar,” ujarnya.

Selain itu, Wabup Agam juga berpesan kepada para Jamaah Masjid Shabar agar lebih menyemarakkan Agam Menyemai dan memperbanyak kegiatan keagaaman, sehingga Nagari Madani yang telah dicanangkan dapat terwujud.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Agam menyerahkan bantuan senilai Rp. 10 Juta untuk pembangunan Masjid dan memberikan 500 batang bibit tanaman berupa bibit durian, alpukat dan nangka.

(Ardi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top