Kaba Terkini

Rumah Baca Anak Nagari Gaduik Dinilai Tim Provinsi

Gaduik,kaba12.com — Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Rumah Baca Anak Nagari (RBAN) di Nagari Gaduik, kecamatan Tilatang Kamang, kabupaten Agam dikunjungi Tim Penilai Provinsi Sumatera Barat, Kamis,(10/5) kemarin.

Rombongan tim penilai yang dipimpin Sosy Findra.S.Kom selaku Ketua Tim Penilai TBM Pemprov.Sumbar 2019 bersama anggota rombongan lain yang disambut camat Tilatang Kamang Ade Harlien, wali nagari Gaduik, para pengelola TBM RBAN Gaduik dan jajaran pemerintah nagari.

Baca Juga:  Masjid Darussalam Guguak Bulek Khatam Al Qur’an ke-52

Penilaian TBM RBAN Gaduik oleh tim propinsi itu disambut antusias walinagari Gaduik Drs. Masferiedi memberi dukungan penuh atas semangat pengelola dalam menjalankan TBM RBAN Gaduik tersebut.

Walinagari Gaduik itu berharap, prestasi yang diraih TBM RBAN Gaduik bahkan sudah mewakili kabupaten Agam ke tingkat propinsi bisa menjadi kekuatan tersendiri untuk mendorong kemajuan dan peningkatan SDM di nagari Gaduik.

Baca Juga:  Satlantas Polres Agam Siap Bantu SMKN 2

” Kami berharap TBM RBAN makin sukses dan berkembang menjawab harapan kemajuan masyarakat,” ulas Masferiedi.

Sementara mengomentari penilaian TBM RBAN Gaduik oleh tim Pemprov.Sumbar itu, Camat Tilatang Kamang Ade Harlien mengaku salut dan bangga.

Ade Harlien mengapresiasi semangat yang tumbuh dari pengelola TBM RBAN Gaduik , kemandiran dan kegigihan untuk merealisasikan semangat membaca ditengah masyarakat.

Baca Juga:  Grebek Sahur Pemuda Lakonser Diapresiasi, Harmezi : Jadi Pioner Kepedulian

” Kami berharap TBM RBAN Gaduik semakin maju dan berkembang, dan menjadi yang terbaik di Sumbar bahkan nasional,” sebut Ade Harlien optimis.

Penilaian TBM RBAN Gaduik oleh tim Pemprov Sumbar berlangsung sehari penuh, para anggota tim tidak hanya melihat dari dekat aktivitas TBM RBAN Gaduik, tapi juga memantau dan berdiskusi dengan masyarakat dan para pengelola.

HARMEN/YAYA

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top