Kaba Terkini

Terbaik di Sumbar, Ampek Angkek Jadi Objek Studi Banding PKK Padang Utara

Ampek Angkek,kaba12.com — Sebanyak 44 orang anggota Tim Penggerak PKK kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Kamis,(2/5) gelar studi banding ke kecamatan Ampek Angkek.

Studi banding itu dilakukan, karena Ampek Angkek dinilai sukses dalam berbagai hal, bahkan berhasil meraih peringkat terbaik 1 lomba Tertib Administrasi tingkat Provinsi Aumatera Barat tahun 2019.

Rombongan yang dipimpin langsung Ketua TP.PKK Padang Utara Ny. Rina Yulianti itu, menyampaikan rasa bahagia dan bangga karena bisa berkunjung ke Ampek Angkek, khususnya kantor wali nagari Balai Gurah.

” Wajar Ampek Angkek meraih juara 1, tertib administrasinya luar biasa, kami akan mencontoh semua yang telah dilakukan terkait tertib administrasi ini untuk kami terapkan di Padang Utara, “ujarnya dengan terbuka.

Rombongan TP.PKK Padang Utara yang disambut langsung Camat Ampek Angkek Hidayatul Taufik, juga melakukan diskusi dengan berbagai anggota TP.PKK Ampek Angkek, termasuk meminta masukan terkait dengan penataan administrasi yang dilakukan selama ini.

Dilain pihak camat Ampek Angkek Hidayatul Taufik, memberi apresiasi khusus pada rombongan TP.PKK Padang Utara yang sengaja berkunjung untuk studi banding ke wilayahnya.

” Kami merasa tersanjung dengan kunjungan studi komparasi dari Padang Utara, sekaligus merasa malu karena juga masih belajar, Ampek Angkek mendapat terbaik tingkat provinsi Sumatera Barat bukan karena kami hebat, tapi karena Allah menutup kekurangan kami” ujarnya merendah.

Studi komparasi ini dilaksanakan selain untuk mempererat silaturahim antara kedua kecamatan juga untuk sharing informasi baik tentang PKK maupun tentang tertib administrasi.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top