Kaba Terkini

KPU Agam Mulai Rekapitulasi, Lubukbasung Tuntas Hari Ini

Lubukbasung, kaba12.com — Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten Agam dijadualkan akan memulai pleno rekapitulasi suara Pemilu Serentak 2019, Kamis,(2/5) hari ini di aula kantor bupati Agam, Padang Baru, Lubukbasung.

Dijadualkan, selain ketua dan komisioner KPU Agam, pleno rekapitulasi akan dihadiri bupati dan jajaran Forkopimda Agam, serta pada pengurus partai politik di kabupaten Agam. Diprediksi, pleno akan berlangsung dalam beberapa hari sesuai tahapan yang sudah ditetapkan sebelumnya.

Sementara pleno rekapitulasi suara ditingkat kecamatan, hingga Kamis pagi ini, masih menyisakan penghitungan suara di PPK Lubukbasung. Diprediksi, proses penghitungan dan pleno tingkat kecamatan Lubukbasung akan dituntaskan hari ini.

Seperti disebutkan Windra Purnaman, secretariat PPK Lubukbasung, yang menyebutkan, hingga Kamis dinihari tadi, proses penghitungan masih berlangsung dan kemungkinan, pleno akan tuntas Kamis siang in, dan akan segera dilaporkan ke KPU Agam untuk tahapan selanjutnya.

“ Kita berharap tuntas hari ini (Kamis-red), karena hingga dini hari tadi, proses penghitungan masih menyisakan beberapa TPS, dan tinggal pelaksanaan pleno kecamatan, “ sebut Windra.

Diyakinkan, Kamis ini, seluruh berkas hasil pleno penghitungan suara PPK Lubukbasung akan bergabung dengan tahapan tingkat kabupaten Agam, yang hari ini juga sudah memulai proses rekapitulasi suara pemilu serentak tersebut.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top