Kaba Terkini

Ayu Ningsih Sejak Minggu Hilang Dari Rumah, Upaya Pencarian Belum Berhasil

Tiku, kaba12.com — Ayu Ningsih,( 24) warga Pinang Balirik jorong Masang Timur, nagari Tiku V Jorong, kecamatan Tanjung Mutiara, sejak Minggu,(28/4) dinyatakan hilang.

Hingga Rabu,(1/5), keberadaan ibu 1 anak ini masih belum diketahui, walau upaya pencarian sudah dilakukan pihak keluarga bersama aparat setempat.

Baca Juga:  Bupati Indra Catri Lepas 367 Calon Jamaah Haji Agam

Bahkan, jajaran pemerintah Rabu ini sudah menginformasikan tentang orang hilang dan sudah dilakukan proses pencarian di berbagai tempat.

Menurut Weri Ikhwan, Kasi. PMN.Tanjung Mutiara, laporan orang hilang itu sudah ditindaklanjuti pihaknya termasuk pada BPBD Agam, dan sudah mulai dilakukan pencarian.

Baca Juga:  Adiwiyata Membentuk Generasi Peduli Lingkungan

Informasi hilangnya Ayu Ningsih itu, sebut Weri Ikhwan, disampaikan pihak keluarga pada jajaran pemerintah nagari Tiku V Jorong dan sudah ditindaklanjuti,” kita tengah upayakan proses pencarian,” jelasnya.

Kasi.PMN Tanjung Mutiara itu berharap Ayu Ningsih itu bisa segera ditemukan dan jika ada warga yang melihat keberadaannya, bisa diinformasikan pada pihak keluarga atau jajaran pemerintahan di Tanjung Mutiara.

Baca Juga:  Akhirul Tasbar Dilantik Sebagai Pj Wali Nagari Lawang

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top