Kaba Terkini

Persiapan PSU TPS 2 Malalak Utara Didera Hujan Lebat

Malalak, kaba12.com — Persiapan pelaksanaan pemungutan suara ulang (PSU) di TPS 2 Malalak Utara, kecamatan Malalak Jumat ini didera hujan lebat.

Walau didera hujan, petugas TPS, PPK dan jajaran pemerintah kecamatan, memastikan seluruh perangkat pendukung PSU sudah harus final malam, termasuk logistik pemilu.

Camat Malalak Ricky Eka Putra yang memantau persiapan PSU bersama personilnya St.Mantari, ditengah hujan lebat Jumat sore tadi meyakinkan secara khusus persiapan PSU TPS 2 sudah maksimal.

Disebutkan, PSU di TPS 2 Malalak Utara, akan melaksanakan seluruh proses pemilihan, baik pemilihan presiden, maupun pemilihan anggota legiskatif baik DPD, DPR RI, DPRD propinsi dan DPRD kabupaten, dengan total 178 orang yang terdaftar dalam DPT di TPS tersebut. ” Kita sudah lakukan ceking akhir di lokasi malam ini, dan diharapkan kegiatan pemungutan suara ulang besok, berjalan aman tertib dan lancar,” sebut Ricky Eka Putra.

PSU di TPS 2 Malalak Utara, dilakukan serentak di 9 TPS lain di beberapa kecamatan di kabupaten Agam sesuai keputusan KPU Agam.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top