Kaba Terkini

STIE Sumbar-DPRD Agam Jalin Kerjasama Gelar Bimtek

Padang, kaba12.com — Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Sumatera Barat, BPSDM Propinsi Sumatera Barat bekerjasama dengan DPRD Kabupaten Agam menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) tentang kapasitas ,peran dan fungsi anggota DPRD Purnabakti serta Managemen Emosi anggota DPRD, Minggu- Rabu,(21-25/4) di Hotel Basko Padang.

Bimtek DPRD Agam yang dihadiri pimpinan dan anggota DPRD Agam, Sekretaris DPRD Agam Indra beserta jajaran sekretariat dengan pemakalah
Ir.Kharianti khairanis.M.Si dari BPSDM Sumbar dan Ketua Yayasan LP3ESIDA dr Tommy Daindes.

Menurut Suharman wakil ketua DPRD Agam, menyampaikan apresiasinya kepada STIE Sumbar atas kerjasama selama ini dan Bimtek hari ini adalah Bimtek terakhir untuk anggota DPRD Agam periode 2014-2019.

Diharapkan Suharman, Bimtek saat ini membawa kebaikan yang positif apalagi dengan tema “Kapasitas ,Peran dan Fungsi Anggota DPRD Purnabakti serta Managemen Emosi Anggota DPRD yang akan sangat manfaatnya.

” Kami berharap seluruh anggota DPRD mengikuti Bimtek ini sampai selesai dan gunakan iven yang terakhir ini dengan sebaik-baiknya,” ulas Suharman.

Sementara menurut Khairanti Khairanis Plt. Kepala BPSDM Sumbar dalam sambutannya berharap, melalui Bimtek DPRD Agam tentang pendalaman untuk meningkatkan pengetahuan dan mengimplementasikan ilmu dalam menyelenggarakan tugas- tugas sebagai wakil rakyat.

“Pendalaman tugas anggota DPRD adalah suatu proses meningkatkan kemampuan dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi anggota DPRD ,dan meningkatkan sikap dan semangat pengabdian dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai anggota DPRD, mudah-mudahan Bimtek ini bisa bermanfaat bagi seluruh anggota DPRD Agam,” ulasnya.

Bimtek DPRD Agam dibuka oleh Ketua Yayasan LP3ESIDA Dr. Tommy Daindes Sp Sp, M.K.M itu, mendapat respon positif.

Bahkan Tommy Daindes sangat berterimakasih kepada DPRD Agam karena telah menunjuk Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sumatera Barat sebagai penyelenggara Bimtek.

” Kami berharap kegiatan ini diikuti sampai selesai, sehingga akan memberi tambahan pengalaman bagi anggota DPRD Agam,” ulasnya.

Dia juga memberi apresiasi yang tinggi kepada anggota DPRD Agam, karena disela kesibukan pemilu tetap menghadiri Bimtek untuk menambah ilmu sebagai anggota DPRD Agam.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top