Kaba Terkini

Kecamatan Malalak dan IV Koto Rampungkan Pleno Rekapitulasi

Malalak, kaba12.com — Kecamatan Malalak dan IV Koto rampungkan pleno rekapitulasi suara hasil pemilu 17 April 2019, Senin,(22/4)malam sekitar 21.00 WIB. Seluruh berkas dan laporan hasil penghitungan suara sudah dibundel termasuk seluruh kota suara untuk dibawa ke KPU Agam.

Camat Malalak Ricky Eka Putra menjawab kaba12.com menyebutkan, pihak PPK bersama unsur pelaksana pemilu sampai ke tingkat TPS, sudah menyelesaikan tahapan tugas penghitungan suara di tingkat kecamatan, dan sudah berlangsung selama 3 hari.

“Saat ini, seluruh kotak suara dan berkasa pendukung lain, sudah bertolak ke Lubukbasung untuk diantar ke kantor KPU Agam, “ sebut Ricky Eka Putra.

Hal senada disampaikan Rahmi Artati, camat IV Koto, yang menyebutkan pihaknya sudah berhasil merampungkan hasil penghitungan suara ditingkat kecamatan dan perangkat pendukung pemungutan suara juga sudah bertolak menuju KPU Agam di Lubukbasung.

“ Alhamdulillah, kita sudah bisa selesaikan seluruh tahapan penghitungan suara di 86 TPS yang tersebar di 7 nagari yang ada di kecamatan IV Koto, untuk selanjutnya kota suara dan berkas pendukung lain sudah bergerak menuju Lubukbasung, “ sebut Rahmi Artati.

Sementara informasi yang diperoleh kaba12.com, beberapa kecamatan lain, saat ini masih berkutat dalam proses penghitungan, termasuk kecamatan Lubukbasung yang baru merampungkan penghitungan untuk 60 TPS, dan tersisa 178 TPS lagi yang akan dihitung.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top