Kaba Terkini

Aderia, Kartini Agam Diprediksi Berjaya Raih Suara Terbanyak

Lubukbasung, kaba12.com — Aderia, Kartini Agam yang kini menjabat anggota DPRD Agam dari partai Demokrat diprediksi kembali meraih kursi untuk periode kedua.

Aderia, satu-satunya perempuan di DPRD Agam itu, dalam rangkaian penghitungan suara pemilu 2019, optimis mendulang suara untuk mendapatkan kursi, pasalnya dalam proses penghitungan suara sementara dia meraih suara terbanyak.

Dalam suasana peringatan hari Kartini, hari ini Aderia mengucapkan terima kasih kepada Kartini millenial di daerah pemilihan Dapil V Agam karena untuk lima tahun kedepan masih dipercaya untuk duduk kembali di DPRD Agam, karena sudah di prediksi memperoleh suara terbanyak dalam pileg ini.

Melalui Hasneril, Kasubag.Humas-Protokol Sekratariat DPRD Agam, Aderia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut bersama -sama ingin menghantarkan kembali duduk di DPRD Agam mewakili RA Kartini di lembaga terhormat.

” Karena jika tidak tidak ada wanita seperti kamu, aku pikir aku tidak akan menjadi seseorang seperti sekarang” Selamat Hari Kartini, ” ungkapnya.

Aderia mengatakan banyak cara bisa dilakukan masyarakat untuk mensyukuri, menghargai dan menghormati perjuangan RA.Kartini, salah satunya memberikan ucapan selamat Hari Kartini untuk orang-orang sekitar. ” Kami berharap pada pileg kali ini banyak Kartini-Kartini di Agam yang terpilih menjadi wakil rakyat baik itu untuk di kabupaten /Kota , Propinsi atau DPRI- RI,” ulas Aderia.

Secara khusus dalam semarak Hari Kartini, Aderia berharap, seluruh elemen masyarakat memperkokoh komitmen untuk bersama membangun Agam baik pembangunan fisik ataupun non fisik.

Ditegaskannya, secara pribadi dia akan tetap amanah, andai nanti terpilih kembali mewakili masyarakat dari Dapil V. ” Mohon doanya,agar kami bisa tetap dekat dengan masyarakat, kami siap menerima kritikan dan saran, tetap menjaga amanah, merakyat, jujur serta adil dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ujar Aderia lagi.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top