Kaba Terkini

Pemkab Agam Pacu Kegiatan Pembangunan

Lubukbasung,kaba12.com — Pemkab Agam mulai pacu kegiatan pembangunan pisik di berbagai wilayah kecamatan. Seluruh OPD yang memiliki kegiatan pembangunan pisik tahun ini, sudah mulai melakukan serangkaian kegiatan untuk percepatan pembangunan di lapangan.

Percepatan pembangunan, terutama difokuskan untuk program pembangunan sarana jalan, jembatan, sarana pendidikan, dan sarana perkantoran yang diproyeksikan harus tuntas menjelang proses perubahan anggaran 2019.

Hal itu disebutkan Sekab Agam M.Dt.Maruhun, saat survey kegiatan pembangunan pisik perbaikan rusa jalan Simpang IV Tapi-Balai Ahad, yang saat ini dalam proses aspal hotmix, pembenahan sarana GOR Rang Agam, baik lapangan maupun gedung, perbaikan drainase pusat kota Lubukbasung dan beberapa lokasi lain yang kini tengah dikerjakan pihak ketiga.

Dijelaskan M.Dt.Maruhun, kegiatan pembangunan pisik, sesuai jadual yang sudah dirancang sebelumnya, memasuki pertengahan April ini sudah harus mulai bergerak di mayoritas kecamatan, karena hal itu sudah sesuai skedul kegiatan pembangunan, termasuk tahapan evaluasi yang sudah dirancang pemerintah.

“ Kita berupaya memacu kegiatan pembangunan pisik di berbagai lini, sehingga bisa segera dimanfaatkan oleh masyarakat,” sebut Sekab Agam itu.

Geliat pembangunan yang semakin gencar dilakukan Pemkab Agam saat ini, sudah semakin menjalar di berbagai tempat. Bahkan, saat ini pusat pemerintahan kabuoaten Agam di Lubukbasung sudah semakin bersinar dengan semakin gencarnya kegiatan pembangunan pisik di berbagai sudut kota.

(Virgo/*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top