Kaba Terkini

Mayoritas PPK di Agam Gelar Pleno Rekapitulasi Hari Ini

Lubukbasung, kaba12.com — Mayoritas panitia pemilihan kecamatan (PPK) di kabupaten Agam menggelar rapat pleno rekapitulasi hasil pemungutan suara pemilu serentak 2019, mulai Jumat,(19/4) ini.

Informasi yang dihimpun kaba12.com, kecamatan yang menggelar rapat pleno masing-masing kecamatan Ampek Angkek, IV Koto, Tilatang Kamang, Tanjung Mutiara, Matur dan beberapa kecamatan lain. Yang perdana menggelar rapat pleno rekapitulasi adalah Kamang Magek yang dibuka Kamis kemarin, sementara Sungai Pua disebutkan akan memulai rapat pleno Sabtu besok.

Hingga Jumat sore ini, mayoritas kecamatan masih berkutat dengan penghitungan suara dan pengumpulan data di TPS dan PPS, termasuk di Lubukbasung yang masih bersitungkin melakukan penghitungan ditingkat nagari.

Asisten I Sekab Agam Rahman membenarkan, mayoritas kecamatan sudah memulai pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara tingkat kecamatan.

” Kita berharap, seluruh kegiatan rapat pleno rekapitulasi bisa berjalan cepat, aman dan lancar, sehingga tahapan penghitungan suara bisa tuntas sesuai jadual,” sebut Rahman. Sementara hingga Jumat sore ini, hasil suara pemilu masih beragam, yang baru final ditingkat kecamatan, baru penghitungan suara presiden.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top