Bukittinggi

Wawako Bukittinggi Nyoblos di TPS 002 Kayu Kubu, H. Trismon di TPS 001

Bukittinggi, KABA12.com — Wakil Walikota Bukittinggi, Irwandi, memberikan hak pilihnya di TPS 002 kelurahan Kayu Kubu, yang berada di SDN 02 Percontohan, Rabu (17/04). Wawako mendatangi TPS dan mencoblos sekitar pukul 08.37 WIB.

Wawako Irwandi, menyampaikan, pemilu merupakan hak konstitusi yang harus diperoleh setiap warga. Untuk itu, setiap warga yang telah memiliki hak pilih, diimbau untuk segera memberikan hak pilihnya pada pukul 07.00 sampai pukul 13.00 WIB.

Baca Juga:  Camat Palupuah Gelar Monitoring dan Sosialisasi

“Hak konstitusi kami telah kami berikan. Kami lihat masyarakat Bukittinggi juga bersemangat memberikan hak pilihnya. Pagi saja sudah ramai. Semoga alek demokrasi di Bukittinggi ini berjalan aman dan lancar,” ungkap Wawako setelah memberikan hak pilihnya.

Baca Juga:  Tim Gabungan Pemkab.Agam Tertibkan Reklame Tak Sesuai Norma

Ditanya terkait pilihannya, Wawako hanya menjawab singkat sambil tertawa. “Itu rahasia,” ujarnya singkat.

Saat bersamaan, tanpa kesengajaan, setelah memberikan hak pilihnya, Wawako bertemu dengan Wakil Ketua DPRD Bukittingi, H. Trismon, yang juga memberikan hak pilihnya di lokasi SDN 02, namun Trismon terdaftar di TPS 001 kelurahan Kayu Kubu.

Baca Juga:  Pj. Wali Nagari Nan Limo Buka Pelatihan Menjahit

Wakil Ketua DPRD, H. Trismon datang bersama keluarga untuk mensukseskan pemilu 2019 dengan memberikan hak pilihnya sekitar pukul 09.00 WIB.
(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top