Kaba Terkini

KPU Agam Ekstra Sibuk

Lubukbasung,kaba12.com — Jajaran KPU Agam sampai ke tingkat kecamatan dan KPPS bahkan tim Bawaslu Agam ekstra sibuk melaksanakan puncak kegiatan pemilu serentak 2019, Rabu,(17/4) hari ini. Seluruh jajaran KPU dan pelaksana pemilu di kabupaten Agam berada di lapangan untuk memantau langsung seluruh proses pemilu.

Bahkan ketua KPU Agam Riko Antoni, ikut mendampingi bupati Agam untuk memantau proses persiapan dan pelaksanaan pemungutan suara di beberapa TPS di kabupaten Agam, selain bisa mengambil langkah dan kebijakan langsung jika ada masalah maupun memberi arahan.
Ketua KPU Riko Antoni menyebutkan, secara khusus pihaknya berterimakasih pada seluruh lembaga yang ada di kabupaten Agam yang memberi dukungan dan bantuan pada KPU Agam untuk melaksanakan tugas berat pemilu serentak 2019.

Baca Juga:  Bupati Agam Buka MTQ Lansia – Remaja

Riko Antoni meyakinkan, seluruh tahapan pemilu di kabupaten Agam yang sudah dipersiapkan dengan matang sejak lama akan berjalan baik, karena pihaknya bersama para pelaksana pemilu sudah melakukan serangkaian pembahasan, simulasi dan sosialisasi terkait pelaksanaan pemilu itu sendiri.

Baca Juga:  FOKAL CUP II Event Akbar se Sumatera di GOR Rang Agam

“ Kami berharap, suasana aman dan kondusif yang sudah terbangun baik di seluruh kabupaten Agam bisa dipertahankan bersama, agar pesta demokrasi lima tahunan di kabupaten Agam bisa bejalan baik dan sukses, “ ulas ketua KPU Agam itu lagi.

Baca Juga:  Penyanyi Minang An Roys Dukung Nasrul Abit di Pilkada Sumbar 2020

Riko Antoni, secara khusus berterimakasih kepada seluruh pelaksana pemilu di kabupaten Agam yang sudah bekerja dan mempersiapkan seluruh hal berkaitan tahapan pemilu, termasuk pada para wali nagari, camat dan unsur forkopimda Agam yang memberi dukungan dan bantuan maksimal kepada jajaran KPU Agam.

(Ardi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top