Kaba Terkini

Pemilu Kian Dekat, Pemilih Berdaulat Negara Kuat

Lubukbasung,kaba12.com — Pemilih berdaulat, negara kuat. Itu motto yang dikumandangkan jajaran KPU Agam dalam menyukseskan pemilu 2019, tanggal 17 April mendatang. Pemilih berdaulat, dalam artian kokoh dalam pendirian, menggunakan hak pilih sesuai hati nurani masing-masing, sehingga dengan kedaulatan pemilih dalam menentukan pilihannya, membuat negara kuat karena rakyatnya konsisten.

Hal itu disebutkan komisioner KPU Agam Alhadi, SHi, dalam beberapa sosialisasi di berbagai kecamatan di kabupaten Agam beberapa waktu belakangan.

Penegasan itu disampaikannya, sebagai wujud partisipasi masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dalam pemilu 2019 ini, dengan datang ke TPS, serta memahami sosok dan pilihan yang akan dicoblos dalam pemungutan suara.

“ Hak suara masyarakat dijamin negara, pilih sesuai hati nurani masyarakat, karena para wakil rakyat yang dipilih masyarakat, akan membawa aspirasi membangun, baik di daerah maupun ditingkat nasional, “ sebut Alhadi.

Termasuk dalam pemilihan presiden, hati nurani masyarakat sangat menentukan kemajuan negara, karena hak suara masyarakat, akan menentukan masa depan bangsa, kemajuan dan kesejahteraan masyarakat, “ kami himbau masyarakat untuk berbondong-bondong ke TPS, gunakan hak pilih dengan baik dan benar, “ sebut komisioner KPU Agam itu.

(Virgo/*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top