Kaba Terkini

Kecamatan Ampek Nagari Siap Laksanakan Pemilu

Bawan, kaba12.com — Kecamatan Ampek Nagari siap melaksanakan pemilu serental 2019 Rabu,(17/4) besok.

Kesiapan itu dinyatakan dengan tuntaskan berbagai persiapan sampai ke tingkat TPS dan distribusi logistik pemilu yang lancar sampai ke nagari.

Camat Ampek Nagari Roza Syafdefianti menyebutkan, pihaknya bersama unsur pelaksana pemilu sampai ke tingkat TPS sudah melakukan berbagai tahapan persiapan, baik pembuatan lokasi TPS dan logistik pemilu.

Baca Juga:  Pordasi Sumbar Rapat Perdana Matangkan Persiapan Kegiatan 2019

Disisi lain, Roza menegaskan, kesiapan itu sudah dimatangkan dalam rapat koordinasi untuk mengevaluasi berbagai kegiatan termasuk mengantisipasi potensi masalah di lapangan.

Ditambahkan Camat Ampek Nagari, sejak Selasa siang tadi distribusi logistik sudah mulai mengalir ke TPS-TPS, dan akan terus dipantau sampai malam ini. ” Malam ini logistik pemilu sudah harus berada lengkap di seluruh TPS. Dan kita pastikan TPS sudah siap,” ujarnya.

Baca Juga:  Hadapi APOEL, Madrid Optimis Raih Point Penuh

Menjawab kaba12.com, kemungkinan TPS rawan bencana banjir, ditegaskan Roza, pihaknya bersama penyelenggara pemilu sudah menyiapkan langkah antisipasi.

Untuk kesiapan pemilu di Ampek Nagari, selain pihak kecamatan, bupati Agam juga sudah meninjau berbagai TPS di wilayah tersebut didampingi camat dan unsur terkait lainnya.

Baca Juga:  Jalin Silaturrahmi, AJP Kunjungi Majelis Taklim

Khusus di Ampek Nagari tercatat jumlah DPT sebanyak 11.390 orang yang tersebar di empat nagari di 80 TPS, masing-masing di Nagari Bawan 52 TPS, Sitalang 9 TPS, Batukambing 12 TPS dan Sitanang 7 TPS.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top