Kaba Terkini

Bupati Himbau Warga Gunakan Hak Pilih

Lubukbasung,kaba12.com —Bupati Agam H.Indracatri himbau masyarakat kabupaten Agam untuk menggunakan hak pilihnya dengan baik dan benar, sesuai hati nurani masing-masing pada hari H pemungutan suara 17 April 2019 mendatang.

Menggunakan hak suara dengan baik dan benar, sesuai hati nurani masing-masing warga sangat menentukan laju pertumbuhan pembangunan kabupaten Agam kedepan, karena suara masyarakat sebagai bagian dari demokrasi nasional sangat menentukan.

Himbauan itu disampaikan bupati Agam Indracatri dalam setiap rangkaian yang dihadirinya di berbagai kecamatan di kabupaten Agam, untuk mendorong peningkatan partisipasi pemilih masyarakat kabupaten dalam pemilu 17 April mendatang.

Disebutkan bupati, partisipasi masyarakat sangat menentukan sukses pelaksanaan pemilu di daerah karena dengan peningkatan partisipasi masyarakat yang menggunakan hak suaranya dalam pemilu, menjadi salah satu barometer dalam upaya mendorong peran aktif masyarakat untuk ikut mendorong kemajuan daerah.

Indracatri mengaku optimis, dengan dukungan masyarakat, salah satunya dengan ikut datang ke TPS menggunakan hak pilih sesuai hati nurani masing-masing, serta ikut menjaga pemilu agar bisa berlangsung aman, tertib dan lancar, masyarakat sudah ikut peduli terhadap kemajuan daerah kedepan.

(Virgo/*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top