Kaba DPRD Agam

Kontestan Pemilu Harus Hormati Pilihan Warga

Lubukbasung,kaba12.com — Para kontestan pemilu, baik pendukung pasangan calon presiden-wakil presiden, calon anggota legislative, baik DPD, DPR RI, DPRD Propinsi Sumbar maupun DPRD Agam, harus menghormati pilihan masyarakat dalam pemilu mendatang.

Menghormati hak suara masyarakat, menjadi cerminan sukses pelaksanaan pemilu serentak tahun 2019 yang sudah sejak lama dirancang oleh KPU secara nasional, karena perbedaan pilihan merupakan warna demokrasi yang harus dihormati dan tidak boleh ada pemaksaaan atau unsur lain.

Baca Juga:  Nagari Bayua Gelar Musrenbang RPJM 2020-2026

Pernyatan itu disebutkan ketua DPRD Agam Marga Indra Putra, melalui Hasneril, Kasubag. Humas-Protokol Sekretariat DPRD Agam kepada kaba12.com di Lubukbasung.

Hal itu dinyatakan ketua DPRD Agam menyikapi semakin beragamnya dinamika menjelang proses pemungutan suara 17 April mendatang yang mencuat ke permukaan yang ditengarai mulai mengganggu aktivitas masyarakat.

Baca Juga:  Sekolah Tatap Muka Digelar Besok, Ini 9 Instruksi Bupati Agam

Disebutkan Marga Indra Putra, masyarakat sudah sangat paham dengan arah dan sudah menentukan pilihannya, karena berbagai upaya sosialisasi, kampanye dan program-program yang disampaikan secara langsung maupun dalam kampanye terbuka, “ pilihan masyarakat sudah sangat jelas, nurani masyarakat sudah menentukan pilihan sejak lama, dan itu harus dihormati, “ sebutnya.

Baca Juga:  Jalur Kelok 44 Kembali Ditutup Total

Hal itu diharapkan ketua DPRD Agam bisa terpatri erat sampai seluruh tahapan pemilu di Agam selesai, sehingga pemilu berdaulat sesuai ikrar di Agam, bisa terealisasi nyata.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top