Kaba Terkini

Jelang Pemilu,Lubukbasung Optimalkan Persiapan

Lubukbasung, kaba12.com — Jelang pemilu serentak 2019 , Rabu,(17/4) yang beberapa hari lagi dilaksanakan di wilayah Lubukbasung, jajaran pemerintah kecamatan dan nagari, optimalkan dukungan bagi para pelaksana pemilu, baik di TPS, KPPS maupun PPK.

Dukungan optimal tersebut dilakukan, mengingat wilayah kecamatan Lubukbasung merupakan kawasan paling luasa di kabupaten Agam, dengan jumlah TPS dan pemilih paling banyak, sehingga dibutuhkan persiapan ekstra untuk melaksanakan pemilu.

Hal itu disebutkan camat Lubukbasung M.Idrus menjawab kaba12.com di Lubukbasung terkait dengan persiapan pelaksanaan pemilu serentak yang tinggal beberapa hari lagi itu. Secara umum persiapan petugas, lokasi TPS maupun perangkat pendukung lain secara optimal sudah dilakukan unsur terkait di lapangan.

Diakui M.Idrus, pihaknya harus bekerja ekstra untuk mendorong sukses seluruh tahapan pelaksanaan pemilu di kecamatan Lubukbasung, pasalnya, Lubukbasung dengan jumlah TPS, pemilih ditambah cukup beratnya kegiatan yang harus dihadapi petugas pemilu, karena pemilu serentak, sehingga membutuhkan kegiatan dan tenaga ekstra.

“ Kami optimis, dengan persiapan yang cukup optimal dilakukan dalam kurun waktu yang cukup lama, seluruh tahapan pemilu di kecamatan Lubukbasung akan bisa berjalan optimal, mohon dukungan semua pihak, “ sebut camat Lubukbasung itu.

(Virgo/*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top