Kaba Terkini

Sambut Pemilu, Tanjung Raya Bangun Sinergi

Maninjau, kaba12.com — Jajaran pemerintah kecamatan Tanjung Raya bangun sinergi optimal dengan berbagai pihak untuk menyukseskan pelaksanaan pemilu serentak 2019, Rabu, 17 April mendatang. Tidak hanya memaksimalkan persiapan seluruh unsur pelaksana pemilu, tapi juga peran tokoh masyarakat dan pemuda untuk mendorong sukses pemilu.

Hal itu disebutkan camat Tanjung Raya Handria Asmi menjawab kaba12.com di Maninjau terkait dengan tahapan persiapan pemungutan suara yang dilakukan jajarannya.

Dijelaskan Handri Asmi, secara umum persiapan sudah cukup matang dilakukan para unsur pelaksana pemilu, baik di tingkat TPS, KPPS maupun PPK, termasuk beberapa langkah antisipasi yang dilakukan untuk menyukseskan pemilu.

Secara khsusu, ulas Camat Tanjung Raya, tidak ada hal yang luar, termasuk TPS rawan bencana di wilayah tersebut, namun, pihaknya sesuai instruksi bupati Agam, sudah menyiapkan berbagai langkah, bersama jajaran pemerintah nagari, untuk melakukan deteksi dini terhadappotensi masalah yang bisa mengganggu lancarnya pemilu.

“ Kami berharap, seluruh elemen yang ada dalam masyarakat, memberi dukungan, agar seluruh tahapan pemilu di kecamatan Tanjung Raya bisa berjalan lancar, sesuai jadual yang sudah ditetapkan, “ ulas Handria Asmi lagi.

(Virgo/*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top