Kaba Terkini

Terpilih Secara Aklamsi, Mursyidi Nahkodai PWI Agam 2019-2022

Lubukbasung, KABA12.com — Mursyidi, wartawan dari Koran Harian Singgalang terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PWI Kabupaten Agam tiga tahun kedepan dalam Konferensi yang digelar di Lombok Jaya, Lubuk Basung, Kamis (11/04).

“Kami sepakat mengamanahkan Mursyidi sebagai Ketua PWI Agam untuk masa tugas ke-VII tahun 2019-2022,” sebut Kudri, pimpinan sidang konferensi PWI Agam.

Baca Juga:  Yogi Astra dan Mori Gusri Nursa Wakil RRI Bukittinggi di Bintang Radio Tingkat Nasional

Mursyidi dipilih dari lima orang anggota PWI Agam yang berhak dipilih sebagai ketua organisasi yang mewadahi profesi wartawan itu.

Dari hasil musyawarah dalam konferensi tersebut, Mursyidi diberi amanah untuk membentuk formatur kepengurusannya sendiri.

“Ini merupakan amanah berat bagi saya. Kedepan, saya berharap kepada rekan media untuk menjaga dan melanjutkan jalinan yang selama ini kita miliki. Bersama-sama kita perkuat dan kita tingkatkan kuantitas dan kualitas kita semua,” harap ketua terpilih PWI Kabupaten Agam itu.

Baca Juga:  Gubernur Ikat Komitmen Empat Daerah Atasi Pencemaran Batang Agam

Ketua PWI Provinsi Sumatera Heranof Firdaus menyebutkan ketua terpilih diberi waktu selama dua minggu untuk menentukan formatur kepengurusan sesuai kebutuhan organisasi PWI Agam.

“Sebelum hari Raya Idul Fitri nanti, kalau bisa kita sudah lakukan pelantikan. Susunlah pengurus sesuai kebutuhan organisasi dan ingat dua agenda penting yang akan dilaksanakan,” harapnya.

Baca Juga:  Hari Pertama Lebaran Objek Wisata Masih Sepi

Sebelumnya, PWI Kabupaten Agam pada masa tugas ke-VI tahun 2016-2019 diketuai oleh Lukman yang juga wartawan dari Koran Harian Singgalang.

(Jaswit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top