Kaba Terkini

PWI Agam Laksanakan Konferensi Masa Tugas Ke-VII

Lubukbasung, KABA12.com — Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Agam menggelar konferensi masa tugas ke-VII tahun 2019-2022, di Lombok Jaya, Lubuk Basung, Kamis (11/04).

Ajang pemilihan Ketua PWI yang digelar sekali tiga tahun tersebut dibuka langsung Ketua PWI Provinsi Sumatera Barat Heranof Firdaus.

“Kami merespon positif untuk teman-teman PWI Agam melaksanakan konferensi ke-VII. Kepengurusan ini penting karena akan ada dua agenda penting yang harus dipersiapkan PWI daerah kedepannya,” ujar Heranof.

Dua agenda penting itu jelas Ketua PWI Sumbar yaitu menyelenggarakan ujian kompetensi wartawan (UKW) serta mempersiapkan wartawan yang siap untuk turun ke Porwanas.

Sebelumnya, Pembina kepengurusan PWI Agam, Harmen selaku Ketua Pantia Konferensi mengatakan, jumlah anggota PWI di daerah itu saat ini sebanyak 35 orang.

Lima orang anggota yang berhak memilih dan dipilih, serta 30 anggota lain sebagai peninjau dan pengamat.

“Semoga konferensi ini berjalan lancar dan bisa melahirkan komposisi kepengurusan yang baru untuk kemajuan PWI kedepan,” sebut Pemred KABA12.com itu.

Konferensi PWI Agam masa tugas ke-VII dilaksanakan dalam tiga agenda sidang. Sidang Pleno I penyampaian laporan pertanggung -jawaban pengurus PWI Agam masa tugas ke-VI tahun 2016-2019.

Kemudian, Sidang Pleno II dengan agenda pembahasan dan pengesahan tartib. Terakhir, Sidang Pleni III tentang pemilihan pengurus PWI Agam masa tugas ke-VII tahun 2019-2022.

(Jaswit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top