Kaba Terkini

Nagari Kapau Dinilai Tim Nagari Berprestasi Agam 2019

Kapau, kaba12.com — Nagari Kapau, kecamatan Tilatang Kamang, dinilai tim penilai nagari berprestasi tingkat kabupaten Agam tahun 2019, Kamis,(11/4).

Tim penilai nagari berprestasi Agam yang dipimpin Zulkarnaini dari DPMN Agam didampingi unsur lainnya baik dari LKAAM Agam, Dinkes Agam, TP.PKK Agam, Satpol PP Agam dan unsur lain diterima di aula kantor KAN Kapau disambut walinagari dan jajaran pemerintahan nagari Kapau, seluruh wali nagari dan unsur Forkopimca di kecamatan Tilatang Kamang.

Menurut Zulkarnaini, tim penilai lomba nagari berprestasi tingkat kabupaten Agam saat ini tengah melakukan penilaian nagari berprestasi yang terpilih dari berbagai kecamatan untuk bersaing menjadi yang terbaik ditingkat kabupaten Agam.

Disebutkan, penilaian lomba nagari berprestasi tahun 2019, diproyeksikan untuk berbagai aspek kegiatan yang selama ini dilaksanakan nagari, termasuk aspek penilaian partisipasi masyarakat.

” Kita berharap, dengan penilaian nagari berprestasi tahun 2019, dan nagari Kapau sebagai utusan kecamatan Tilatang Kamang bisa menjadi yang terbaik, sesuai kriteria penilaian yang sudah ditetapkan tim penilai,” sebut Zulkarnaini.

Penilaian nagari Kapau sebagai salah satu usulan nagari berprestasi tahun 2019 dari 16 kecamatan di kabupaten Agam itu berlangsung ketat, dimana tim penilai melakukan berbagai prosesi penilaian dan croscek lapangan.

HARMEN/SUSI

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top