Kaba Terkini

Buka Rakor “Jaga Nagari” Bupati Apresiasi Kejaksaan

Lubukbasung, KABA12.com — Bupati Agam, Dr. Indra Catri membuka secara resmi Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka “Jaga Nagari” se- Kabupaten Agam dengan Kejaksaan Negeri Agam, di Aula Bappeda Agam, Kamis (11/04).

Rakor ini sendiri adalah tindak lanjut dari peran aktif kejaksaan dalam menjaga pengelolaan dana nagari dan desa agar terhindar dari penyimpangan. Dimana Rakor tersebut diikuti Camat dan Walinagari se-Kabupaten Agam.

Bupati Agam, Indra Catri mengatakan, tugas walinagari dewasi ini sudah semakin kompleks. Tidak lagi terbatas kepada fungsi sosial dan cultural masyarakat, namun juga mengelola pembangun di nagari tersebut.

“Karena tugas yang semakin kompleks, saya berpesan agar walinagari dapat mengikuti Rakor ini dengan baik. Selain itu, walinagari diharapkan agar senantiasa menjaga integritas dalam pengelolaan keuangan di nagari,”ujarnya.

Bupati Agam juga memberikan apresiasi kepada Kejaksaan Negeri Agam, atas peran aktif yang ditunjukan dalam membantu mengawal pembangun nagari di Agam.“Saya berharap kegiatan seperti ini dilaksanakan rutin dan periodic, agar memberikan dampak yang lebih optimal,”ulasnya.

(Ardi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top