Kaba Terkini

Ampek Nagari Siap Sukseskan Pemilu 17 April

Bawan, kaba12.com — Jajaran pemerintahan dan masyarakat kecamatan Ampek Nagari siap menyukseskan pelaksanaan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 17 April mendatang.

Dari deteksi berbagai elemen terkait, stabilitas wilayah cukup terkendali dan tidak ada kawasan atau TPS yang rawan karena potensi masalah.

Hal itu ditegaskan Camat Ampek Nagari Roza Syafdefianti.S.STP.M.Sc didampingi Kasi. Trantib Kecamatan Ampek Nagari Eky Marlinda menjawab kaba12.com usai rapat koordinasi dengan lembaga pelaksana pemilu yaitu Panwas dan PPK Ampek Nagari di ruang kerja camat Rabu,(10/4).

Ditambahkan, dari evaluasi awal, berbagai persiapan dan tahapan pelaksanaan pemilu sudah berjalan dengan baik, dan para pelaksana pemilu sudah melakukan serangkaian kegiatan, agar kegiatan pemilu mulai hari H,Rabu 17 April mendatang sampai proses penghitungan suara selesai, bisa berjalan aman, tertib dan lancar. Secara khusus, hasil evaluasi lapangan, tidak ada kendala yang berpotensi merugikan masyarakat dan mengganggu jalannya pemilu.

Bahkan, sebut Camat Ampek Nagari itu lagi, dari 80 TPS yang tersebar diseluruh nagari dengan DPTHP2 sebanyak 18.078 pemilih, tidak ada kawasan atau TPS yang dianggap rawan dan berpotensi memicu masalah. ” Kami berharap, seluruh pihaknya dalam masyarakat ikut berperan dalam sukses pemilu,” tegasnya.

Roza juga mengimbau pihak penyelenggara dan pengawas untuk bersama mensukseskan pemilu pada Rabu tanggal 17 April mendatang, dan diharapkannya jika ada kendala di lapangan, bisa diselesaikan bersama sesuai dengan aturan yang berlaku.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top