Kaba Terkini

Mahyudin Pulang Senin Subuh

Lubukbasung, kaba12.com — Mahyudin,(74) warga Jembatan Tunggang, jorong Siguhung, nagari persiapan Kandih Lubukbasung, Kecamatan Lubukbasung akhirnya pulang Senin,(8/4) subuh tadi.

Mahyudin pulang dengan sendirinya sekitar pukul 05.30 WIB tadi malam, setelah dinyatakan hilang sejak Jumat lalu.

Kondisi Mahyuddin sendiri terlihat lemah dan masih sulit ditanyai keluarganya terkait dengan keberadaannya 3 hari terakhir.

Informasi yang diperoleh kaba12.com dari Ade dan Lukman Syahputra, staf Pusdal.Ops.BPBD Agam Senin pagi menyebutkan, setelah dua hari melakukan pencarian, Senin subuh Mahyudin pulang dengan sendirinya ke rumah, berjalan kaki dengan kondisi lemah dari arah sungai Batang Siguhung di belakang rumahnya.

“Kondisinya masih lemah dan masih terlihat bingung, sehingga petugas dan keluarga masih kesulitan untuk mendapatkan informasi terkait dengan keberadaannya selama 3 hari terakhir, saat ini Mahyudin masih tidur,” sebut Ade.

Seperti diberitakan sebelumnya, Mahyudin dinyatakan hilang sejak Jumat lalu, padahal kondisinya masih sakit. Upaya pencarian oleh tim gabungan hingga Minggu malam tidsk membuahkan hasil, dan subuh tadi Mahyuddin sudab pulang ke rumahnya.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top