Kaba Terkini

Jalan Simpang Talao- Bidasari Rampung Diaspal Warga Kapau Ungkap Haru

Kapau , kaba12.com — Pengasapalan ruas jalan Simpang Talao-Bidasari, nagari Kapau, kecamatan Tilatang Kamang sudah rampung dikerjakan, bahkan ruas jalan tersebut sudah bisa dimanfaatkan masyarakat.

Warga nagari Kapau, kecamatan Tilatang Kamang sendiri mengungkap haru dan berterimakasih karena ruas jalan itu rampung karena kepedulian perantau.

Pengerjaan aspal hotmix ruas jalan sepanjang 374 meter dan lebar 3 meter, dengan total biaya Rp.200 juta itu, merupakan swadaya murni H.Andi Sahrandi, tokoh perantau Tilatang Kamang yang sangat peduli akan kemajuan kampung halaman.

Walinagari Kapau Zulkarnaini, saat menyaksikan finishing pengaspalan ruas jalan bantuan H.Andi Sahrandi itu, Sabtu,(5/4) menyebutkan, pemerintah nagari bersama masyarakat sangat berterimakasih atas besarnya dukungan dan perhatian tokoh perantau untuk kemajuan nagari itu.

” Beliau sangat peduli dan terpanggil untuk memajukan nagari Kapau dan diharapkan beliau akan selalu membantu Kapau khususnya dalam upaya meningkatkan ekonomi masyarakat,” sebut Zulkarnaini.

Walinagari Kapau berharap, dengan selesainya jalan itu diaspal, masyarakat bisa memanfaatkan jalan tersebut dan bisa memeliharanya dengan baik, sehingga ruas jalan tersebut bisa bermanfaat optimal dengan waktu yang lama.

Disisi lain, Walinagari Kapau itu, berharap dukungan dan peran perantau nagari Kapau di berbagai daerah, bisa terus mengalir untuk mendorong kemajuan nagari, terutama dalam upaya mendorong kesejahteraan masyarakat.

” Kami sangat berterimakasih atas besarnya perhatian dan dukungan para perantau untuk merealisasikan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat nagari ,” ulas Zulkarnaini lagi.

HARMEN/EDI NARAM

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top