Bukittinggi

Zulhamdi Nova Candra Kedepankan Pemberdayaan Sosial Budaya

Bukittinggi, KABA12.com — Seluruh caleg di kota Bukittinggi terus memanfaatkan tahapan kampanye yang telah ditetapkan KPU.

Apalagi dengan sistem pertemuan terbatas, seperti yang dilakukan Zuhamdi Nova Candra, di Bantolaweh, Sabtu, (07/04) malam.

Tokoh energik yang dikenal dekat dengan masyarakat Guguak Panjang, khususnya di Ateh Ngarai ini, mengadakan pertemuan dengan ratusan warga, untuk meminta doa dan dukungan secara resmi, untuk maju sebagai calon legislatif DPRD Bukittinggi 2019-2024 dari Dapil II, Guguak Panjang.

Dalam paparannya, tokoh yang lebih dikenal dengan sapaan Candra Zubir itu, menyampaikan, bahwa ia maju atas dasar dorongan dari berbagai pihak, terutama warga Bantolaweh dan keluarga besarnya. Ia maju untuk dapat mewakili aspirasi masyarakat Guguak Panjang dalam memperhatikan bidang kesehatan, pendidikan dan sosial budaya.

“Kami maju ikhlas untuk dapat memperjuangkan aspirasi warga Bukittinggi, khususnya di Guguak Panjang, agar pembangunan di Bukittinggi lebih baik di segala bidang. Tentunya dengan fungsi di dewan nanti, kami akan lebih merangkul warga dan pemerintah untuk memahami dan mengimplementasikan makna dari Adat Basandi Syara’, Syara’ Basandi Kitabullah,” ungkapnya.

Zulhamdi Nova Candra, putra bungsu dari 10 bersaudara, dari pasangan Zoebir St. Rajo Intan dan Bundo Kanduang Hj. Zuraida Zoebir ini, dikenal aktif di tengah masyarakat, sehingga sering diberi amanah untuk memimpin sekelompok masyarakat.
Terakhir, Zulhamdi Nova Candra, menjabat sebagai Ketua RW 01 kelurahan Kayu Kubu.

Tokoh yang diamanahkan memegang Gala Adaik suku Jambak Bantolaweh Ateh Ngarai, Pangulu Alam, maju melalui partai Nasdem dengan nomor urut 4.

Dukungan masyarakat terus mengalir kepada Zulhamdi Nova Candra. Itulah yang menjadi dasar utama tokoh energik yang dekat dengan warga itu, untuk menjadi anggota DPRD Bukittinggi pada pemilu 17 April 2019 mendatang.
(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top