Kaba Terkini

Angin Kencang Landa Parik Panjang Dua Warga Dilarikan ke IGD

Lubukbasung, kaba12.com — Angin kencang disertai hujan lebat di sebagian wilayah Lubukbasung, Jumat malam kembali memicu korban.

Akibat angin kencang yang melanda disebahagian wilayah Kecamatan Lubuk Basung, mengakibatkan pohon tumbang di Jorong Parik Panjang, Lubukbasung, Jum’at,(5/4), menyebabkan pohon tumbang dan mengenai warga.

Informasi yang diperoleh kaba12.com dari Lukman Syahputra, staf Pusdal.Ops. BPBD Agam, Jumat malam menyebutkan, angin kencang menyebabkan pohon tumbang menutupi akses jalan sehingga jalan tidak bisa dilewati kendaraan.

Material pohon tumbang mengenai pengendara sepeda motor masing-masing Nanda,(23) yang dihantam pohon kayu di bagian kepala, dan Ariyan,(16) yang terluka dibagian bahu. Kedua korban terpaksa dilarikan ke IGD RSUD Lubukbasung untuk mendapatkan perawatan intensif.

Dijelaskan Lukman Syahputra, saat kejadian korban bersama temannya pulang kerja yang berada di Parik Panjang menuju rumah korban yang berada di Koto Batu. Ditengah perjalanan korban ditimpa dahan pohon dan ranting pohon, sehingga korban mengalami luka-luka yang cukup serius.

Dijelaskan Lukman, kedua korban masih mendapat perawatan di rumah sakit sementara ruas jalan yang terdampak sudah bisa dilewati karena material pohon sudah dibersihkan tim gabungan BPBD Agam dibantu masyarakat setempat.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top