Kaba Pemko Bukittinggi

Zulius Sutan Rajo Alam Ingin Salurkan Aspirasi Warga MKS Lebih Baik Lagi

Bukittinggi, KABA12.com — Sejumlah caleg di kota Bukittinggi, tengah sibuk melakukan sosialisasi ke tengah masyarakat. Tak terkecuali, petahana, Zulius Sutan Rajo Alam, yang melaksanakan pertemuan terbatas, di kelurahan Puhun Tembok, Rabu (03/04).

Zulius Sutan Rajo Alam, Ketua DPC Hanura Bukittinggi, menemui puluhan masyarakat Puhun Tembok, untuk mensosialisasikan pemilu 2019, yang proses pemungutan suaranya dilaksanakan 17 April mendatang.

Ia terus mengimbau kepada warga untuk dapat memberikan hak suaranya di masing-masing TPS. “Kami berharap seluruh masyarakat Bukittinggi, khususnya Puhun Tembok, agar dapat mencoblos pada 17 April 2019 mendatang. Kami juga mengimbau agar warga memilih caleg yang berkualitas dan sesuai hati nurani masyarakat,” ujar Zulius yang kini masih duduk sebagai anggota DPRD Bukittinggi 2014-2019.

Lebih lanjut, Zulius Sutan Rajo Alam, pada kesempatan itu, memaparkan sejumlah program yang telah dilaksanakan selama menjabat sebagai wakil rakyat, melalui pokirnya. Diantaranya, budidaya ikan lele, pembinaan budi daya jamur, pemberian bibit pisang kepok tanjung, penyerahan sejumlah santunan, pembangunan rumah tahfidz, renovasi tempat wudhu di beberaoa masjid dan mushalla serta sejumlah pembangunan infrastruktur lainnya.

“Hal ini kami upayakan agar program yang direalisasikan melalui pokir kami, dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat. Sehingga apa yang menjadi kebutuhan bagi warga dapat kami bantu sesuai dengan aturan yang berlaku,” jelasnya.

Kemudian, Zulius Sutan Rajo Alam juga mengharapkan doa dan dukungan dari warga Puhun Tembok, agar kembali duduk sebagai anggota DPRD Bukittinggi periode 2019-2024. “Dengan duduknya kembali sebagai wakil rakyat nantinya, kami akan berupaya menyalurkan aspirasi warga MKS lebih baik lagi,” jelasnya.

(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top