Kaba Pemko Bukittinggi

Pemko Sambut Dandim 0304/Agam Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro

Bukittinggi, KABA12.com — Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias bertempat di Rumah Dinas Walikota Bukittinggi Belakang Balok menyambut secara resmi kehadiran Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, dalam acara Malam Pengantar Tugas Dandim 0304/Agam, di rumah dinas Walikota, Sabtu (30/03) malam. Lulusan Akademi Militer tahun 2000 ini, telah resmi dilantik menjadi Dandim 0304 Agam, menggantikan Letkol Kav Salim Kurniawan Dewantara, SH, SE yang menempati tugas baru di Bandung.

Komandan Distrik Militer (Dandim) 0304/Agam Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP, sebelumnya menempati posisi sebagai Komandan Batalyon (Danyon) 125/Simbisa, Kabanjahe Berastagi – Sumatera Utara. Ia menyampaikan terima kasih kepada warga dan Pemko Bukittinggi atas sambutannya, begitupun dengan diadakannya acara tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih telah mengadakan acara malam pengantar tugas ini dan juga terima kasih atas sambutan warga serta Pemko Bukittinggi kepada kami. Kedepan mari kita buka lembaran baru, kami ada khususnya Kodim untuk membantu dan mendukung program Pemerintah Daerah,” ujarnya didampingi sang istri.

Ia juga mengatakan, Kodim 0304 Agam siap untuk bersinergi dengan semua komponen, TNI, Polri, Pemda dan masyarakat, baik Bukittinggi maupun Kabupaten agam untuk bersama membangun daerah agar lebih baik kedepannya.

Sementara itu, Walikota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada Dandim yang baru. Walikota menyebutkan, untuk membangun suatu daerah, dibutuhkan kerjasama dan sinergi dengan seluruh komponen, termasuk unsu Forkopimda.

“Atas nama pemerintah daerah, masyarakat dan forum komunikasi pimpinan daerah, kami mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Bukittinggi. Prinsipnya kita punya tugas yang sama sebagai abdi negara, cuma hanya berbeda dibidang tanggung jawab dan kewenangan masing – masing. Mari kita bersama – sama membangun Bukittinggi ini, sebagai kota wisata perlu rasa aman dan nyaman,” sebutnya.

Walikota Ramlan juga mengatakan bahwa apabila ada kebijakan baru yang diambil akan selalu dibicarakan di forum komunikasi pimpinan daerah. Untuk itu walikota mengajak Dandim untuk selalu membicarakan bersama di forkompimda apabila ditemukan kendala – kendala dalam pelaksanaan tugas, dan berharap semoga mendapatkan kenangan yang baik selama bertugas di Bukittinggi.

Selanjutnya Ramlan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Letkol Kav Salim Kurniawan Dewantara yang telah berbuat banyak selama ini untuk kota Bukittinggi dan berharap Dandim yang baru akan lebih sukses di Bukittinggi.

Hadir pada malam pengantar tugas tersebut Wakil Walikota, Unsur Forkompimda, Sekda, Kepala SKPD, Ketua TP PKK, Ketua GOW, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Ketua LKAAM, Ketua Bundo Kanduang dan undangan lainnya.

(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top