Kaba Terkini

FKDT Agam Ikuti PORSADIN IV Tingkat Sumbar

Belakang Balok, kaba12.com —Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kabupaten Agam ikuti Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah (PORSADIN) IV tingkat Propinsi Sumatera Barat, Sabtu-Minggu,(30-31) di Kota Payakumbuh.

Porsadin IV Sumbar menggelar 11 cabang lomba, dimana FKDT Agam mengirim 42 orang kafilah yang terdiri dari 22 orang peserta dan 20 orang pimpinan kafilah, pelatih dan official.

Kafilah kabupaten Agam secara khusus dilepas Kakan Kemenag Agam Edy Oktaviandi, didampingi ketia FKDT Agam Suwardi di kantor Kemenag. Agam, Belakang Balok, Bukittinggi.

Kepala Kemenag Agam Edy Oktaviandi menyebutkan, keiikutsertakan kafilah Agam dalam event Porsadin IV tingkat Sumbar tersebut merupakan bagian penting dalam upaya mendorong peningkatan prestasi para siswa diniyah di kabupaten Agam baik dibidang olahraga maupun seni.

Kafilah kabupaten Agam dalam ajang tersebut, ulas Edy Oktaviandi, merupakan tim terbaik kabupaten Agam yang sudah melalui serangkaian seleksi dan evaluasi di daerah. ” Kami optimis, dengan seleksi ketat yang dilakukan, tim kabupaten Agam akan bisa meraih prestasi dan menjadi yang terbaik di Sumatera Barat,” harap Edy Oktavoliandi.

Hadir dalam pelepasan kafilah Agam itu Kasi PAIF, Kasi PDPP, Kasi Penyelenggara Haji, kepala KUA, kepala Madrasah penyuluh agama dan orang tua peserta Porsadin IV Sumbar dari Kabupaten Agam.

HARMEN/UCHIE

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top