Kaba Terkini

Kecamatan Kamang Magek Gelar Pelatihan Gerakan Nagari Madani

Kamang Magek, KABA12.com — Masyarakat Kecamatan Kamang Magek gelar pelaksanaan pelatihan gerakan Nagari Madani, Sabtu (30/3) di aula kantor Kecamatan Kamang Magek.

Kegiatan yang disambut antusias masyarakat itu dihadiri Wakil Bupati Agam Trinda Farhan Satria, ST. MT Dt. Tumangguang Putiah, yang menyampaikan apresiasinya atas kegiatan ini dan berharap bisa menjadi contoh bagi kecamatan lain di Agam.

“Kegiatan ini sangat luar biasa, karena bisa diterapkan dan sebagai contoh bagi kecamatan lainnya”, ujarnya.

Sementara itu, Kabag Kesra Setda Agam Satria, mengharapkan peserta pelatihan dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik sehingga setelah pelatihan materi ini bisa diterapkan dan diaplikasikan disetiap kegiatan masyarakat.

Kegiatan tersebut juga diisi dengan pengukuhan kepengurusan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Kamang Magek. Serta ditutup dengan penandatanganan komitmen bersama mensukseskan “Gerakan Nagari Madani” oleh seluruh stakeholder Kecamatan.

Turut hadir Kabag Kesra Agam Satria, Camat Kamang Magek, Anggota DPRD Agam Safrudin, SS, MM, aparatur KUA, MUI, Alim Ulama, Cadiak Pandai, serta masyarakat Kamang Magek.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top