Kaba Terkini

Camat Baso Bentuk Tim Sosialisasi Program Pendidikan di SMPN 2 Baso

Baso, KABA12.com — Camat Baso Surya Wendri membentuk Tim untuk mensosialisasikan kegiatan belajar mengajar di SMPN 2 Baso, Sabtu (30/3) di SDN 17 Sungai Janiah.

Sosialisasi tersebut akan dilakukan disekolah yang menjadi zonasi SMPN 2 Baso, yaitu SDN 02 Koto Baru, SDN 15 Salo dan SDN 17 Sungai Janiah.

Baca Juga:  Kuota Makan Ditambah, Jamaah Haji Tahun 2018 Dapat Jatah 75 Kali Makan

Kegiatan sosialisasi yang dihadiri oleh para orang tua siswa yang saat ini duduk di kelas 6 tersebut dilakukan karena rendahnya minat orang tua murid untuk menyekolahkan anak-anak mereka ke SMPN 2 Baso.

Seperti disampaikan Surya Wendri, saat ini SMPN 2 Baso hanya memiliki 36 siswa untuk seluruh kelas, sementara ruang kelas yang dimiliki adalah sebanyak 9 ruang kelas. Ditambah dengan ruang kelas multimedia yang merupakan satu-satunya di Sumatera Barat untuk tingkat SMP Negeri.

Baca Juga:  Kader PKK Bukittinggi Ikuti Jambore Tingkat Sumbar

“Kami tentu berharap agar SMPN 2 Baso yang memiliki fasilitas unggulan ini bisa semakin diminati oleh khususnya masyarakat Baso, dan menjadi SMPN unggulan di Kabupaten Agam, apalagi akses menuju sekolah sudah semakin mudah sejak diresmikannya jembatan yang kami sebut dengan jembatan hati oleh Bupati Agam Februari yang lalu”, harapnya.

Baca Juga:  Permohonan Pembuatan Pasport Umrah di Imigrasi Agam Menurun

(Virgo/*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top