Kaba Terkini

Tilatang Kamang Gelar Bimtek Pemilu 2019

Pakan Kamih, kaba12.com — Kecamatan Tilatang Kamang gelar bimbingan teknis (bimtek) pemungutan perhitungan dan rekapitulasi hasil pemungutan suara tingkat PPS se kecamatan Tilatang Kamang dan kecamatan Kamang Magek di aula kantor camat Tilatang Kamang, Jumat,(29/3).

Bimtek pemilu yang dihadiri seluruh anggota PPS di dua kecamatan tersebut dihadiri tim KPU Agam dipimpin Komisioner Alhadi, PPK dan unsur terkait lain.

Bimtek yang difokuskan untuk membahas berbagai hal terkait dengan tahapan, sistim pemungutan suara dan tahapan lanjutan penghitungan suara tersebut, menjadi agenda penting dalam mekanisme pemilu yang diharapkan bisa betul-betul dipahami dan dikuasai seluruh pelaksana pemilu sampai ke tingkat PPS -TPS.

” Kami berharap, dengan pemahaman tahapan dan sistim pelaksanaan pemilu, akan bisa memaksimalkan hasil pemilu 2019, sehingga bisa berjalan aman,tertib dan lancar,” sebut Alhadi.

Komisioner KPU Agam itu berharap, seluruh tenaga pelaksana pemilu di kabupaten Agam berperan aktif menyukseskan kegiatan pemilu, termasuk mendorong warga untuk menggunakan hak pilihnya dengan baik dan benar sesuai nurani masing-masing,” sasarannya agar partisipasi pemilih di kabupaten Agam bisa lebih maksimal, sesuai target,” ulas Alhadi lagi.

HARMEN/SUSI

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top