Kaba Terkini

Sarana Lengkap, Potensi Generasi Muda Harus Digali

Lubukbasung,kaba12.com — Kemajuan kota Lubukbasung dengan ragam sarana yang dibangun pemerintah saat ini, mesti diimbangi dengan munculnya beragam potensi generasi muda di berbagai bidang. Saat ini, dibutuhkan motor penggerak, agar kegiatan pengembangan potensi bisa muncul.

Hal itu disebutkan Iswandi Dt.Mangkuto Nagari, tokoh ninik mamak Lubukbasung kepada kaba12.com, terkait dengan semakin berkembangnya kota Lubukbasung, termasuk makin lengkapnya sarana hiburan untuk warga di kompleks GOR Rang Agam, Lubukbasug.

Baca Juga:  873 Anggota KPPS dan Linmas Kecamatan Tanjung Raya Jalani Rapid Test

Disebutkan Iswandi, saat ini hampir setiap sore, kawasan GOR Rang Agam, penuh sesak dengan aktifitas warga dari berbagai komponen masyarakat, tidak hanya sekedar bersantai, tapi juga memperlihatkan potensi yang dimiliki di berbagai bidang.

Baca Juga:  Bupati Bantu Bibit Untuk Dasawisma Kamboja I

“ Kita sangat bangga, dengan beragam sarana yang dibangun pemerintah, masyarakat pun bisa eksis, memperlihatkan potensi dan keahliannya, dan potensi itu mesti disalurkan dengan baik, “ulasnya.

Iswandi berbagai, berbagai organsisasi dan elemen yang ada di kabupaten Agam, ikut berperan, untuk menyalurkan bakat dan kemampuan yang dimiliki para generasimuda itu, sehingga berbagai hal berkaitan dengan keunggulan yang dimiliki bisa memberi hasil, khususnya untuk memperlihatkan prestasi yang membanggakan daerah.

Baca Juga:  Reses Ketua DPRD, Warga Keluhkan Drainase

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top