Kaba Terkini

Pemilih Pemula Menentukan Dalam Pemilu 2019

Maninjau, KABA12.com — Pemilu 2019 yang semakin dekat membuat pemkab Agam gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat, terutama untuk pemilih pemula yang akan memberikan hak suaranya dalam pemilu 2019 nanti.

Pemkab.Agam menggelar sosialisasi bagi pemilih pemilu untuk mengetahui serta memahami terkait Pemilu 2019 untuk pemilihan presiden dan wakil presiden serta legislatif.

Seperti diungkapkan Asisten I Bidang Hukum Pemerintahan Politik Setda Kabupaten Agam, Rahman, kegiatan ini diharapkan dapat memancing dan mendorong partisipasi masyarakat memberikan hak pilih.

Sementara itu, generasi juga diminta ikut mengamankan pemilu di samping menyalurkan hak pilihnya pada 17 April 2019 mendatang.

Panitia pelaksana Syefli Yusuf mengatakan, kegiatan ini digelar agar pemilih pemula benar-benar memahami segala sesuatu yang terkait dengan proses pemilu.

‘’Sosialisasi digelar dibagi tiga angkatan dengan jumlah peserta 300 orang. Seluruh peserta merupakan pemilih pemula dari SMA sederajat se-Agam.’’ katanya

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top