Kaba Terkini

STIKes Ceria Buana Wisuda Puluhan Ahli Madya Kebidanan

Lubukbasung, KABA12.com — Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Ceria Buana Lubukbasung, Kabupaten Agam, kembali berhasil luluskan sebanyak 30 orang Ahli Madya Kebidanan, Kamis (28/3), di aula STIKes Ceria Buana.

Bupati Agam diwakili Staf Ahli Pemerintahan Budi Perwira Negara dan Ketua Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Agam Sesri turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Budi menyampaikan selamat dan apresiasinya kepada wisudawati yang hadir dalam kesempatan tersebut.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Agam, saya mengucapkan selamat serta apresiasi kepada mahasiswi Ahli Madya Kebidanan,” ujarnya.

Ia berharap, wisudawati ini menjadi tenaga kesehatan yang berjuang menyelamatkan manusia, dengan mengedepankan tugas karena masyarakat butuh uluran tangan, kecepatan tanpa menanyakan statusnya dan gambaran biaya.

Sementara itu, Ketua yayasan Ceria Buana Septa Ronald mengatakan, upaya menghasilkan tenaga kesehatan yang profesional, STIKes Ceria Buana senantiasa melakukan pembenahan dan peningkatan, baik sarana maupun prasarana.

“STIKes Ceria Buana juga terus melakukan pembenahan dan peningkatan mutu tenaga pengajar dan tenaga kependidikan lainnya,” ujarnya.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

To Top