Kaba Terkini

Bupati Agam Minta Cabor Lakukan Evaluasi

Lubukbasung, KABA12.com — Bupati Agam minta seluruh cabang olahraga di kabupaten Agam mengevaluasi berbagai hal terkait dengan prestasi yang sudah diraih.

Hal itu disampaikan Bupati Agam Indracatri saat menyerahkan bonus untuk para atlet yang berjuang di Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) ke-XV tahun 2018.

“Apa yang telah diraih, pertahankan jika perlu ditingkatkan. Pada 2020 event yang sama kembali digelar, diharapkan atlet lebih giat latihan dan persiapkan diri,” sebutnya.

Sementara itu, Ketua kontingen Kabupaten Agam, Zarfinus Makmur mengatakan, pada Porprov ke-XV Agam menurunkan 300 atlet, dan mengikuti 32 cabor dari 35 cabor yang dipertandingkan. Agam meraih 44 emas, 41 perak dan 51 perunggu.“Capaian medali di event itu merupakan prestasi maksimal yang sudah diupayakan atlet. Tapi kita merasa bangga semua adalah putra putri Kabupaten Agam, meski peringkat tahun ini menurun dari tahun sebelumnya,” ujarnya.

Para orang tua atlet pun mengucapkan terimakasih atas pembinaan dan bimbingan sehingga anak-anak mereka bisa berprestasi seperti saat sekarang ini.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top