Kaba DPRD Agam

Reses ke Daerah Pemilihan Direspon Warga

Tiku, kaba12.com — Kegiatan kunjungan kerja anggota DPRD Agam ke daerah pemilihan masing-masing direspon positif masyarakat. Banyak warga yang menumpangkan harapan, kunjungan dan silaturahmi langsung anggota dewan pada masyarakat itu, tidak hanya mampu menguatkan komunikasi, tapi juga bisa secara langsung menjabarkan aspirasi membangun dari warga.

Respon dan apresiasi itu, disebutkan beberap tokoh masyarakat di kecamatan Tanjung Mutiara, menanggapi kegiatan reses anggota DPRD Agam ke daerah pemilihan masing-masing, khususnya yang dilakukan ketua DPRD Agam Marga Indra Putra di berbagai nagari di wilayah itu pekan lalu.

Seperti disebutkan Wardimas, warga Tiku kepada kaba12.com, yang menyebutkan, kunker langsung para anggota dewan itu sangat efektif dalam memperkokoh kebersamaan antara para anggota DPRD Agam dengan masyarakat yang diwakili.

Dia berharap, dengan bertemu langsung, berdialog dan saling berdiskusi, akan bisa diperoleh berbagai masukan termasuk harapan masyarakat tentang berbagai hal yang selama ini menjadi persoalan yang ada dalam masyarakat.

Sementara ketua DPRD Agam Marga Indra Putra, melalui Kasubag.Humas-Protokol Sekretariat DPRD Agam Hasneril, menyebutkan, reses langsung kepada masyarakat tersebut, merupakan agenda rutin dan tugas yang harus dilaksanakan anggota dewan.

“ Silaturrahmi dan menerima langsung aspirasi masyarakat di daerah pemilihan masing-masing menjadi agenda penting yang harus ditindaklanjuti seluruh anggota dewan, “ sebut Marga Indra Putra.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top