Kaba DPRD Agam

Ketua DPRD Agam Apresiasi Gappis

Lubukbasung,kaba12.com — Ketua DPRD Agam Marga Indra Putra memberi apresiasi khusus bagi kalangan pemuda yang pro-aktif dan responsive terhadap berbagai masalah yang memicu keresahan masyarakat di lapangan, terutama yang berkaitan dengan kenyamanan, ketertiban dan penyakit masyarakat.

Bahkan secara khusus Marga Indra Putra merespon reaksi dan pro-aktif kalangan pemuda Pasar Inpres Padang Baru, Lubukbasung yang tergabung dalam gabungan pemuda-pemuda pasar inspres ( Gappis ) yang ikut berperan membantu penertiban dugaan kegiatan yang mengganggu kenyamanan masyarakat.

Hal itu disebutkan ketua DPRD Agam Marga Indra Putra, melalui Kasubag.Humas-Protokol Sekretariat DPRD Agam Hasneril menjawab kaba12.com, menanggapi maraknya kegiatan yang mengganggu kenyamanan dan memicu keresahan masyarakat, dengan dibukanya kafe-kafe hingga larut malam.

Ditegaskan, hal itu membutuhkan, bahwa kepedulian, perhatian dan dukungan masyarakat khususnya kalangan pemuda terhadap visi misi daerah Agam madani, betul-betul terapliksasi dengan baik, sehingga apapun masalah yang mencuat ditengah masyarakat langsung ditanggapi.

Ketua DPRD Agam itu secara khusus mengapresiasi kepedulian Gappis tersebut, dan diharapkan seluruh elemen masyarakat ikut menyatu, membangun peduli terhadpa persoalan-persoalan yang terjadi ditengah masyarakat, apalagi yang berpotensi mengundang keresahan, bahkan berpotensi memicu terjadinya penyakit masyarakat.

“ Kami berharap, hal-hal seperti itu harus terus dibangun, sebagai wujud kepedulian pemuda yang bertanggungjawab terhadap keamanan, ketertiban dan kenyamanan masyarakat, “ tegas Marga Indra Putra lagi.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top