Kaba DPRD Agam

DPRD Dorong Pemkab Agam Benahi Kota Lubukbasung

Lubukbasung,kaba12.com — Kalangan DPRD Agam dorong pemerintah untuk melakukan berbagai pembenahan di kawasan kota Lubukbasung, sebagai ibukota kabupaten Agam. Banyak sarana yang harus dibangun dan dibenahi mengingat pertumbuhan dan aktivitas masyarakat semakin tinggi.

Hal itu disebutkan Marga Indra Putra dan Noveri Edios, ketua dan anggota DPRD Agam menyikapi semakin pesatnya kemajuan pembangunan di kota Lubukbasung yang beberapa tahun terakhir sudah dimaksimalkan pemerintah.

Disebutkan, Lubukbasung adalah ikon daerah, sebagai pusat pemerintahan kabupaten Agam yang membutuhkan berbagai sarana penting untuk melayani masyarakat mengingat derap kegiatan sudah semakin tinggi.

Disisi lain, ketua DPRD Agam sesuai dengan konsep tata ruang yang sudah ada, pemerintah harus sejak dini melakukan kajian dan persiapan, tidak hanya dalam menata drainase, tapi juga sarana pendukung lain secara optimal, sehingga nantinya tidak memicu persoalan dan masalah baru .

“ Kami dukung penuh berbagai program dan rencana pembangunan yang sudah dirancang pemerintah untuk kota Lubukbasung, karena hal itu penting untuk melayani masyarakat sekaligus mendorong kemajuan, “ sebut Marga Indra Putra.

Hal senada dikatakan Noveri Edios, melalui Hasneril, yang menyebutkan, pembangunan berbagai sarana perkantoran di Lubukbasung, sudah menjadi kebutuhan mendesak, mengingat pertumbuhan dan kemajuan kota Lubukbasung sudah semakin tinggi, apalagi aktivitas masyarakat sudah semakin meningkat.

“Kemajuan pembangunan di Lubukbasung, dengan hadirnya berbagai sarana perkantoran dan berbagai fasilitas untuk masyarakat itu, menjadi wujud penting dalam memacu kemajuan yang sesungguhnya, “ sebut Noveri Edios.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top